Bakal Dilaksanakan pada 4 September 2019

Camat Marpoyan Damai Pimpin Rapat Pembahasan Persiapan Porkot  2019

Camat Marpoyqn Damai,  Junaedy SSos MSi memimpin rapat persiap pelaksanaan Pekan Olahraga Kota (Porkot), Rabu (7/8/2019). Acara itu,  berlangsung di aula Kantor Camat Marpoyan Damai Jalan Aripin Achmad. Pekanbaru.  

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Camat Marpoyqn Damai,  Junaedy SSos MSi memimpin rapat persiap pelaksanaan Pekan Olahraga Kota (Porkot), Rabu (7/8/2019). Acara itu,  berlangsung di aula Kantor Camat Marpoyan Damai Jalan Aripin Achmad. Pekanbaru.  

Hadir dalam rapat itu,  pihak kepolisian,  Babinsa,  Forum RT, /RW,  LPM serta lurah yang ada di lingkungan Kecamatan Marpoyan Damai.

Dalam paparannya,  Camat Marpoyan Damai Junaedy Ssos MSi mengatakan,  bahwa  rapat itu dilaksanakan dalam rangka untuk mensukeskan gelaran Porkot yang perdana kali digelar di dua belas kecamatan."Ya kita tadi gelar rapat bersama unsur Forkofincam serta lurah. 

Tujuan rapat ini,  untuk membahas berbagai persiapan Porkot yang insyaalah pembukaannya dilakukan pada 4 September mendatang. Oleh,  sebab itu dengan adanya rapat ini,  maka segala keperluan dalam pelaksanaan Porkot itu berjalan dengan lancar, ujar Junaedy kepada Kibnlatriau.com,  Rabu (7/8/2019).

Dijelaskan Junaedy,  bahwa pada pelaksanaan Porkot nanti, bahwa jumlah cabang olahraga yang dipertandingkan lebih kurang 28 cabang.

"Karena acara Porkot ini yang perdana ,  maka kita minta kepada pihak penyelengara dan panitia yang ditetapkan supaya benar-benar serius dalam bekerja. 

Oleh sebab, kita juga minta dukungan kepada pihak sponsor untuk membantu,  sehingga acara Porkot di Kecamatan Marpoyan Damai ini sukses dan lancar, " harap Junaedy.

Lebih jaun dikatakan  Junaedy,  setelah rapat ini,  maka beberapa hari kedepan pihaknya kembali melaksanakan rapat final,  sehingga semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Porkot ini mampu menjalankan tugas dengan baik." Ya kita minta semua panitia yang ditunjuk dan terlibat , supaya lebih fokus dan bertanggungjawab. Mudah-mudahan pada pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan aman dan lancar, " tutur Junaedy. (Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar